Jumat, 11 Januari 2013

09. Masuk Sekolah Baru


Nama ku Catty aku mempunyai saudara kembar lho! Namanya Cindy, aku pindah sekolah karena Ayahku di pindah tugaskan di daerah sini. Semula aku bersekolah di SMP 1 Kusuma Bangsa, lalu aku pindah ke SMP 1 Delima. Disana aku bertemu teman-teman baru.
Aku paling sering main dengan Nita, Cindy, Didi, Dina, dan Cintia. Mereka (Nita, Didi,Cintia, dan Dina) sudah ku anggap seperti saudara sendiri. Setelah seminggu bersekolah di sana, aku pun sudah terbiasa, teman-teman ku sangat baik. Kami merencanakan untuk berkemah.
Kata supirku aku & teman-teman akan berkemah di Rainbow park. Kata orang, di sana sangat sejuk, banyak pepohonan, & Bebas polusi.

“Teman-teman, Bagaimana Kalau Berkemahnya Minggu depan saja, kan minggu depan liburan.” Kata ku.
“O.K!” kata teman-teman ku serempak.
Hari ini sedang ada UAS 1, aku harus rajin belajar, agar nilaiku memuaskan.
“Teman-teman, besok kita belajar kelompok yuk?” ajak Dina.
“Ya, tapi dimana?” jawab Nita.
“Bagaimana kalau di rumahku & Cindy saja..” Kata ku.
“Jam berapa nih??” tanya Didi tiba-tiba.
“mmm,, bagaimana kalau jam …. 13.00 saja. Bagaimana ??” Jawab Cindy.
“O.K deh!!!” kata teman-teman ku.
“Sampai ketemu jam 13.00 d rumah ku.” Seru ku dan Cindy bersamaan.
Karena aku dan Catty saudara kembar, aku pun tinggal bersama dengan Cindy karena kami satu Ayah dan satu Ibu.
–Tibalah saatnya belajar kelompok –
Kami belajar kelompok secara serius. Tidak jarang Didi membuat gurauan karena dia benci Serius. Dia anak yang suka bercanda dan lucu.
Tiba-tiba bi Sumi menyajikan hidangan berupa Ayam panggang dan Jus jeruk. “Ini non makanannya.” Kata bi Sumi. “Terimakasih ya Bi” jawab ku sambil memberikannya ke teman-teman. “ya, sama-sama non” kata Bi Sumi.
“wah masakan bibi mu enak ya.” Kata Didi..
“iya dong. Siapa dulu.. bibinya Catty dan Cindy gitu loh.” Canda Nita.
“hahahahahaha” kami tertawa bersamaan.
–Belajar kelompok selesai–
– Pembagian Raport–
Tanpa terasa sudah satu minggu UAS, dan hari Sabtu akan ada pembagian raport. Rasanya tidak sabar melihat hasil raport ku.
Dan saat pembagian Raport, Alhamdulillah,, aku mendapatkan ranking 1 dengan jumlah 1000, itu nilai sempurna bukan.. lalu ranking ke-2 dipegang oleh Cindy dengan jumlah 998 ; ke-3 Cintia (995) ; ke-4 Dina (980) ; ke-5 Nita (988) ; ke-6 Didi (980). Aku merasa lega dan senang sekali , karena mendapat peringkat satu. Itu berkat belajar dengan rajin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar